Latest News

Mudah Menulis Tanpa Keyboard

Mengenal sebuah aplikasi berbasis web yang dikenal dengan dictation.io. Dengan menggunakan aplikasi berbasis web ini akan sangat dimudahkan dalam menuliskan sebuah cerita sebuah tulisan tanpa perlu menggerakkan jari jari kita untuk menuliskan di aplikasi ini

Mengetik tanpa keyboard dengan dictation.io
Nah inilah kelebihan dari dictation. kita tinggal menuliskan alamat yang ada di dalam URL Tuliskan http://dictation.io. Setelah itu kita akan menemukan halaman muka yang berisi tentang informasi mengenai dictation.io kemudian kita akan tinggal melakukan klik pada start .
Kemampuannya pun lumayan mengejutkan dictation .io ini mampu mengenal tanda baca seperti. titik, koma, paragraf baru.
Membuat aplikasi Speak to Teks ini menjadi lebih nyaman dan fleksibel, karena biasanya selama ini saya menggunakan aplikasi Speak to Teks itu yang tidak ada adalah mengenal tanda baca titik, koma, sehingga kita harus mengisinya dengantuts yang ada di keyboard atau yang ada di tablet yang ada di dalam smartphone layar sentuh.

Kelebihan lain yang bisa kita nikmati pada aplikasi ini adalah memiliki fitur untuk mengatur ketebalan kemiringan huruf mungkin ada garis bawah yang bisa diatur menu yang dimilikinya . Ternyata adik titik juga memiliki kiri rata kanan justrify apa kata kiri dan kanan.

Kekurangan aplikasi ini adalah kita harus selalu trekoneksi dengan internet. Tanpa menggunakan jaringan internet kita tidak akan bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.

0 Response to "Mudah Menulis Tanpa Keyboard"