Latest News

Menulis Dengan Mulut Menggunakan SpeechTexter

Hai teman-teman kali ini aku mendapatkan sebuah aplikasi yang bernama SpeechTexter. Aplikasi ini adalah aplikasi online, jadi untuk menggunakannya hanya membutuhkan Browser, namun Browser yang harus kita gunakan adalah browser Chrome yaitu browser milik dari Google. Dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu susah-susah untuk menggunakan jari kita menuliskan apa yang kita inginkan.

Tampilan dari aplikasi SpeechTexter
Kita tinggal mengucapkan apa yang ingin kita tuliskan tanpa perlu kita menggunakan jari jemari kita di atas keyboard. Bagi sebagian orang menulis sangat menjemukan. Kadang dalam keadaan yang tubuh tidak fit seringkali kita juga mengalami kesalahan ketik. Nah, dengan menggunakan SpeechTexter ini kita akan mengurangi tingkat kesalahan saat kita mengetik sekaligus kita bisa menambah kecepatan dalam mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran kita. Karena terkadang kita cukup terlambat dalam menghubungkan pikiran kita dengan jari kita lainnya harus menjadikan ide-ide yang ada dalam kepala kita kadang tidak bisa ter Tuliskan dengan.

Simple

Aplikasi ini cukup simple menurut saya ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kita dalam mentranslate buah ini menjadi sebuah tulisan. Yang kita lihat dari tampilan SpeechTexter ini adalah ada tombol top dan Star yang digunakan untuk memulai menuliskan apa apa yang ada di dalam pikiran kita. Kemudian ada tombol clear yang fungsinya untuk menghapus seluruh file atau sebagian halaman yang ada di Lembar kerja.

Menu yang tersedia

Ada menu slide yang biasa digunakan dan sering digunakan adalah copy dan paste.Dengan menggunakan menu copy dan paste ini kita bisa dengan mudah memindahkan Hasil translate pembicaraan kita menjadi tulisan ke tempat yang kita inginkan misalnya keWord atau ke aplikasi yang lain tentu saja.

Dan yang menjadi standar lagi di sini Kita juga ada tombol undo dan redo Ini adalah sebuah tools atau alat yang bisa digunakan untuk membatalkan sebuah tulisan atau sebuah perintah di dalam aplikasi dalam komputer.

Yang menarik lagi dari hasil tulisan ini juga bisa kita download menjadi sebuah file orang berbentuk text atau teks yang akan bisa digunakan di hampir seluruh aplikasi yang ada di dalam komputer baik itu Linux, Windows, Mac dan sebagainya ini sangat fleksibel.

Yang tidak kalah penting dalam aplikasi ini subsektor sudah mampu mengenali perintah-perintah suara seperti titik dua, titik koma, tanda tanya, tanda seru dan sebagainya Itu sudah bisa ditangani Let's get started ini yang jarang sekali lagi minta maaf aplikasi itu bisa digunakan.

0 Response to "Menulis Dengan Mulut Menggunakan SpeechTexter"